Bikin Modifikasi All New Honda CBR150R Berkaki Indah

Wawa - Senin, 31 Juli 2017 | 06:04 WIB

All New Honda CBR 150R adalah motor idaman Robby Indra Chahyawan yang dimodifikasi jadi super sexy lewat make up dan operasi plastik macam bintang film Korea.

Terutama di kaki-kaki yang membuatnya makin mulus nan indah.

“Walau hanya 150 cc, tapi mau jadi moge looks dengan kaki sexy! Caranya ya pakai limbah moge," tutur pria 30 tahun ini.

1. UPSIDE DOWN KAWASAKI ZX-14.

(BACA JUGA: Pasang Bohlam Model LED di Motor Non LED Pastikan Arus DC)

Wow dahsyat nih! Enggak tanggung, Baru Motor Sport (BMS) memasangkan upside down Kawasaki ZX-14 untuk modifikasi CBR150R ini.

"Harus ada penyesuaian untuk pasangkan USD ini, terutama di as komstir. Juga bushing ulang saat kombinasi pelek Yamaha YZF-R6," terang Ariawan Wijaya, builder BMS di Jl. Palmerah Barat No. 25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

2. SWING ARM YAMAHA YZF-R1.

Untuk urusan kaki-kaki belakang, BMS memasangkan swing arm R1 yang dipasang molor ke belakang sekitar 7 cm.

"Konsepnya Japanese Low Rider, jadi lengan ayun dibikin lebih panjang. Supaya bisa molor 7 cm, dibuatkan link baru antara swing arm dan sasis CB150R ini. Trik ini, juga lebih mudah! Karena enggak harus banyak ubahan di swing arm," jelas Ariawan.

Penulis : Wawa
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.