Nih Sepasang Kekasih Komplotan Penggasak Motor di Jakarta Utara

Hendra - Rabu, 26 Juli 2017 | 10:45 WIB

Sepasang kekasih, pria SP (19), dan teman wanitanya GAP (19) ditangkap Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara.

Keduanya ketahuan berkomplot melakukan pencurian motor di parkiran motor depan Ruko Indobangun, belakang Mall Lapiazza Kelapa Gading Timur, Senin (24-07-2017).

Tertangkapnya kedua tersangka ini bermula, saat itu Reskrim Polsek Kelapa Gading sedang melakukan observasi di wilayah sekitar belakang Mall Kelapa Gading.

Petugas kemudian mendapat laporan dari seorang penjaga parkir bernama Mudi (41), bahwa ada seorang laki-laki yang membawa motor bukan miliknya sekaligus ciri-ciri pelaku.

(BACA JUGA : Ini Identitas Korban Pencurian Motor yang Berani Tembak Pencuri Motor di Surabaya)

Petugas melakukan pencarian terhadap pelaku dan barang bukti di sekitar belakang Mall Kelapa Gading hingga Pasar Mandiri.

Tepat di Pasar Mandiri, sekitar 500 meter dari TKP, petugas Reskrim melihat pelaku mendorong motor Scoppy warna hitam, Nopol B 3286 PCZ.

Setelah dicek benar pelaku adalah pria yang diceritakan oleh saksi.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Kelapa Gading untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada polisi tersangka mengaku, sebelum melakukan aksinya tersebut, tersangka SP dan GAP terlebih dahulu bertemu di daerah Plumpang Koja.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.