Dimas Ekky Siap Mental Dan Fisik di Suzuka 8 Hours

Panji - Jumat, 28 Juli 2017 | 14:17 WIB

Setelah balapan di event CEV Moto2 di Valencia, Spanyol (22-23/7) Dimas Ekky siap mental dan fisik untuk balapan Suzuka 8 Hours, Suzuka, Jepang (28-30/7).

Tahun ini, Dimas menggunakan Honda CBR1000RR SP2 2017 yang benar-benar baru.

Karena Dimas ikut balapan di CEV Moto2 Valencia kemarin, dia enggak bisa ikut sesi tes di Suzuka yang diadakan di tanggal yang sama yaitu 22 dan 23 Juli.

(Baca juga: Rheza Danica Dan Awhin Sanjaya Terjun Di Kelas Suzuka 4 Hours)

"Dimas harus fokus adaptasi terhadap motor, karena di sesi latihan tidak bisa ikut. Sehingga, harus cepat dan konsisten dan cepat dalam hal penyesuaian. Karena dia harus bersaing dengan pembalap tanggung sekelas MotoGP, Moto2 dan Superbike," ucap Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding and Motorsport Astra Honda Motor (AHM).

Tapi, enggak jadi alasan untuk Dimas untuk ciut! Malah Dimas sudah siap mental dan fisik untuk menghadapi kualifikasi dan race day nanti.

"Saya sudah mengalami banyak kemajuan dengan CBR1000RR SP2! Tahun ini juga banyak pembalap top yang ikut balapan, namun saya optimis dengan kecepatan dan fisik yang saya miliki. Apalagi didukung tim yang sangat membantu dalam mempersiapkan semuanya. Mohon doa, agar saya bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik dari tahun lalu," papar Dimas.

Dimas Ekky ini, akan berjuang bersama Ratthapong Wilairot (Thailand) dan Muhamad Zaqwan (Malaysia) di bawah naungan tim Satu Hati Honda Team Asia.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular