Dimas Ekky Masuk 10 Besar di Kualifikasi Suzuka 8 Hours

Panji - Jumat, 28 Juli 2017 | 16:28 WIB

Pembalap Indonesia, Dimas Ekky masuk 10 besar kualifikasi di kelas Suzuka 8 Hours event Suzuka 4 & 8 Hours Endurance World Championship di Suzuka, Jepang (28/7).

Dari hasil kualifikasi, Dimas Ekky yang masuk ke group 'Blue Riders' berhasil finish di posisi ke-10.

Pembalap yang baru bertunangan dengan sang kekasihnya ini, menorehkan waktu terbaik 2 menit 09,271 detik.

(BACA JUGA : Dimas Ekky Siap Mental Dan Fisik di Suzuka 8 Hours)

"Target yang kita patok untuk hasil akhir kelas 8 jam, bisa masuk 10 besar. Karena mempertimbangkan rival balapanya yang merupakan pembalap MotoGP, Moto2 dan Superbikes," ujar Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding and Motorsport Astra Honda Motor (AHM) selaku manager tim.

Dimas Ekky punya catatan bagus di kelas 8 jam ini, karena tahun lalu berhasil finish di posisi ke delapan di bawah naungan Satu Hati Honda Team Asia. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.