Suzuka Endurance World Championship 2017, Dimas Ekky Bersaing Balapan dengan Pembalap MotoGP

Panji - Sabtu, 29 Juli 2017 | 09:45 WIB

Pembalap berbakat asal Indonesia, Dimas Ekky akan bersaing dengan Rider MotoGP di kelas Suzuka 8 Hours, event Suzuka 4 & 8 Hours Endurance World Championship, Sirkuit Suzuka, Jepang, hari ini (29/7).

Dimas Ekky akan balap dengan lawan pembalap MotoGP, Moto2 dan Superbike di balapan 8 jam ketahanan.

Dimas masuk 10 besar saat sesi kualifikasi digelar kemarin (28/7) dengan catatan waktu rata-rata 2 menit 09,295 detik.

Sehingga, Dimas Ekky di bawah naungan tim Satu Hati Honda Team Asia berhak ikut balapan untuk menentukan superpole Suzuka 8 Hours dalam sesi Top 10 Trial.

(BACA JUGA: Dimas Ekky Masuk 10 Besar di Kualifikasi Suzuka 8 Hours)

Dimas menggunakan Honda CBR1000RR SP2 di Suzuka 8 Hours.

"Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras seluruh tim, juga rekan satu tim Ratthapong dan Zaqwan. Rasanya luar biasa, setelah tahun lalu hampir masuk top 10 akhirnya tahun ini bisa masuk top 10. Semoga besok mendapat hasil terbaik untuk posisi start saat race. Mohon doa dan supportnya untuk kelancaran Top 10 Trial dan saat balap hari Minggu nanti," ujar Dimas Ekky.

Dimas Ekky, akan menghadapi Alex Lowes, Jack Miller, Randy de Puniet, Takaaki Nakagami, Y. Kagayama, Hafizh Syahrin, Josh. Hook, Dominique Aegerter dan jajaran pembalap top lainnya.

(BACA JUGA: Suzuka 8 Hours: Tim Satu Hati Honda Asia Start Posisi 11 Dari 57 Tim Di Babak Kualifikasi)

Kira-kira, siapa yang bakal jadi pembalap tercepat di sesi Top 10 Trial Suzuka 8 Hours nanti?

Semoga Dimas Ekky berikan yang terbaik bagi negara Indonesia dan bisa kembali masuk 10 besar pembalap tercepat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.