Pekalongan Kustomfight Ajang Kumpul Pehobi Kustom Bike

Rumi - Sabtu, 29 Juli 2017 | 20:24 WIB

Varian model motor modifikasi mulai lansiran tahun lawas ada di ajang kontes motor Pekalongan Kustomfight yang digelar Sabtu-Minggu ini (29/7-30/7)

Bertemakan Rise Of Creatifity, event ini memberikan warna tersendiri lho.

Tidak hanya diisi kontes kustom bike saja, tapi ada kontes hotrod, retro ride, low ride, builder gathering dan berbagai hiburan.

Yang jelas gelaran yang dihelat di kota Batik ini bikin para lelaku kustom bike di wilayah Pantura dan sekitarnya antusias.

(BACA JUGA: Sip Banget Kawasaki Ninja 250 R Dirombak Jadi Low Rider)

Tepatnya di Gedung Eks. Karesidenan Pekalongan Kawasan Budaya Jetayu , beberapa builder luar kota adu kreasi dengan mengikutsertakan motor terbaik karya mereka.

Serunya,beberapa tenant ikut meriahkan gelaran ini, macam tenant foodtruck, apparel kustom kultur, tenant part motor lawas hingga barbershop.  

Juri menilai motor peserta

Nah bagi bro n sist yang mau malmingan mending sambangi aja tuh event  Pekalongan Kustomfight ..ssstt buruan ada game dan hadiah menarik loh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Rumi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular