Motor Mini Indonesia Salah Satu Klub Motor Unik

Cepi - Minggu, 30 Juli 2017 | 09:17 WIB

"Ibarat pelangi, kami ini memberi warna yang berbeda tapi tetap jadi keindahan dunia klub di Yogyakarta," buka Natalia satu-satunya anggota cewek di klub motor imut ini.

Beranggotakan 30 anggota,  Klub Motor Mini Indonesia Yogyakarta (MMIY) resmi berdiri 7 tahun yang lalu. Varian Honda Monkey, Suzuki Van van, Honda Gorila, Yamaha mini tril hingga motor imut buatan Cina ada di klub yang tiap malam minggu kongkow di depan hotel 101, jalan Mangkubumi yang hanya berjarak 50 meter dari Tugu Yogya.

"Kebanyakan motor mini anggota kita dicustom, agar tampil beda. Untuk modifikasinya tidak susah karena beberapa anggota MMIY buka bengkel custom di wilayah Kotagede, Sudagaran, Bleburan dan Bantul," buka Osa Sumanuhara

(BACA JUGA : Suryanation Motorland Dibanjiri Dibanjiri 180 Klub Motor)

Perjalanan panjang saat mengajak para pemilik dan pecinta motor berukuran lebih kecil dari pada umumnya dijalani para founder dan anggotanya. Rasa kebersamaan menjadi landasan mereka untuk lebih kental membangun persaudaraan.

"Awalnya kami ketemu pengendara motor kecil di jalan, diajak kumpul bareng dan jalan. Lama-lama kami sudah seperti saudara," papar Agung 'Bentoel Biru' yang jadi salah satu dedengkot klub.

Tidak hanya kumpul rutin, agenda turing wisata dan mendatangi berbagai acara klub motor di seputaran kota Jogja jadi acara klub mptor unik yang bermarkas di jalan Dipowinatan.

"Dalam waktu dekat ka.i sedang merencanakan turing bareng ke pantai di seputaran DIY. Saat ini kita lagi survey lokasinya," ujar Roni

Bagi yang berminat gabung atau sekedar ingin tau soal motor mini bisa langsung kontak Osa di nomor 0817466675 atau Agung Bentoel Biru di nomor 08112559334. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.