Modifikasi Yamaha R25 Diubah Jadi Ala Yamaha R4

Panji - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 09:50 WIB

Bitchin Rides, jadi tema modifikasi Yamaha R25 milik Gunar Kasimir, bule asal Sachsenring, Jerman ini. “Bitchin Rides, memadukan livery R4 250 dan kaki-kaki milik R6. R4 ini merupakan nama R25 yang dijual di India,” tukas Mas Gunar, panggilan akrabnya.

Mas Gunar, juga coba menggabungkan desain R6 di R25 miliknya. Tengok saja, bentuk knalpotnya dibikin ngumpet alias underbelly mirip R6. “Intinya coba menggabungkan R25 dan R6, supaya terlihat lebih sporty dan kekar,” kekehnya. Panji

1. KAKI-KAKI.

Areal belakang, mulai dari swing arm, monosok dan kaliper cakram, comot milik R6 yang dibelinya dari Nusantara Sport Bike, Bandung Jawa Barat. Limbah R6 tadi, dikombinasi pelek Delkevic 5,5x17 inci dibalut ban Battlax S21 180/55-17. “Pemasangannya dilakukan oleh El Coast Custom Bandung,” papar Mas Gunar.

2. PAINTING.

Konsep livery R4 250 ini, diracik JDM Project yang dipunggawai Joddy Ario. “Desain R4, dituangkan lewat aplikasi cat Sherwin Williams dan clear top coat merek yang sama. Biar makin Bitchin, dikasih finishing protection semi nano coating Carlac by JDM,” ungkap Joddy. Hasilnya, asli kincong beutttt!

3. BODI DAN CARBON KEVLAR.

Supaya makin racy, beberapa part diberi sentuhan carbon kevlar. Mulai sepatbor depan, cover end kondom tangki, cover deltabox, cover triple clamp dan beberapa part lainnya. “Untuk cover tangki model R6 V2 dari DCS Auto, serta undercowl Empire Moto Shop,” detail Mas Gunar.

DATA MODIFIKASI:

Kaliper cakram : KTC empat piston

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.