Executive MX Jatim Peduli Bibit Kroser

Candra - Selasa, 1 Agustus 2017 | 05:34 WIB

Melihat kurangnya perhatian atau event untuk grasstrack, komunitas Executive MX Jatim yang ada sekitar 30 orang bakal memberikan perhatian.

Itu dikatakan H Mas Ad ketua executive mx Jatim saat event minggu lalu di Lumajang (30/7), makanya bibit grasstrack bakal lebih diperhatikan.

Minimnya event berkualitas membuat warga Sidoarjo ini akan menyelenggarakan event yang berkualitas, dan rencananya tahun depan bakal meminta kalender kejurda Jatim.

“Jika tidak ada halangan, tahun depan kami akan mengambil seri kejurda gtx. Supaya bibit kroser terus bertumbuh dengan adanya jenjang event balap,” bilang pria ramah ini.

(BACA JUGA : 5 Komponen yang Harus Dilindungi Dan Diperkuat untuk Motor Grasstrack dan Adventure)

Tidak main-main, tahun ini langsung dijadikan sebagai pembelajaran membuat event berkualitas.

Tuh buktinya sudah berjalan 3 seri dari total 4 seri gtx dan mx.

“Banyak belajar dulu, kebetulan kami bekerja sama dengan Samsul Huda yang bisa membantu komunitas executive mx Jatim bikin event berkualitas,” urainya.

Nyatanya, dari 3 seri yang sudah berjalan jumlah pesertanya terus meningkat.

Itu juga dibarengi dengan hadiah juara umum di akhir seri nanti, untuk merangsang minat di event balap.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular