Dani Pedrosa Mengaku Pede Hadapi MotoGP Brno

Radit Kete - Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:22 WIB

Usai menikmati liburan paruh musim pertama, kini para pembalap MotoGP 2017 segera bergegas untuk kembali tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 6 Agustus 2017.

Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda, mengaku siap untuk bertarung di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Menurut pembalap asal Spanyol itu, liburan musim panas bisa saja merusak performa para pembalap, karena para pembalap cukup lama tidak merasakan lintasan.

Walaupun demikian, hal tersebut tidak berlaku pada diri Pedrosa.

(BACA JUGA :  Johan Zarco Yakin Podium Di Brno)

Pedrosa bersama tim Repsol Honda telah melakukan tes di Sirkuit Brno pada pertengahan Juli 2017.

Pedrosa mengaku bahwa tes yang di lakukannya pada pertengahan Juli di Sirkuit Brno, sangat bermanfaat untuk menghadapi balapan yang sesungguhnya pada akhir pekan ini.

Liburan paruh musim MotoGP juga di manfaatkan Pedrosa untuk memulihkan kebugarannya kembali.

Sehingga kini, menjelang MotoGP seri ke sepuluh di gelar, Pedrosa merasa lebih segar dan siap menjalani sisa musim MotoGP 2017.

"Kami memiliki waktu empat pekan tanpa balapan, tapi tidak sepenuhnya tanpa aksi sama sekali karena kami memiliki tes yang positif di Brno pada pertengahan Juli, yang mana sangat berguna untuk melakukan persiapn motor kami," jelas Pedrosa.

"Cuacanya bagus dan kami bisa sepenuhnya memanfaatkan kedua hari itu. Saya telah berlatih untuk mengantisipasi paruh musim kedua ini. Namun, saya juga sempat berlibur, yang mana hal itu bagus untuk beristirahat dan mengisi ulang baterai," tambahnya.

Saat ini Pedrosa berada di urutan kelima klasemen sementara dengan torehan 103 poin.

Pedrosa terpaut 26 poin dari sekan satu timnya, Marc Marquez, pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan total 129 poin. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Radit Kete
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.