Warna Stallion Black Bikin New Honda CB150R StreetFire Makin Sangar

Kamis, 3 Agustus 2017 | 15:40 WIB

Kehadiran warna Stallion Black pada New CB150R StreetFire semakin membuat penampilannya semakin sangar, apa lagi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) warna rim wheel juga disesuaikan pada Spesial Edition (SE).

AHM menyematkan fuel tank stripe Gold dan warna rim wheel gold dengan sasis berwarna hitam yang membuatnya memancarkan aura sporty.

Sementara itu tipe warna Raptor Black disematkan juga dengan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam.

(Baca juga: 5 Macam Jenis Busi Motor)

Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporty di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

"Menjadi motor sport terlaris di tanah air sepanjang semester pertama tahun ini, AHM hadirkan pilihan terbaru New HOnda CB150R StreetFire untuk para konsumen Tanah Air pecinta naked sport bike." jelas Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Kini, New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-

Untuk New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25.975.000,-.

Oh iya, untuk Honda Genuine Accesories (HGA) AHM juga turut menghadirkan berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah.

Dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular