Honda Prima Tahun 80-an Reborn

Aong - Kamis, 3 Agustus 2017 | 17:00 WIB

Honda Astrea Prima pernah diproduksi mulai sekitar tahun 1987-an. Sudah pasti laku dan termasuk bebek 4-tak terkencang di masanya.

Karena mulai mengusung mesin C-Series dengan kapasitas 100 cc dan sokbreker depan model telkopik yang stabil diajak ngebut.

Generasi Astrea sebelumnya yaitu Astrea Star saja masih belum sok teleskopik.

Nah, bagi yang mau bernostalgia dan tampil klasik, tidak perlu melakukan restorasi.

Karena Honda Prima masih diproduksi dan bisa dibeli kondisi masih diplastikin. Kinyis-kinyis coy.

Tapi, namanya sudah tentu bukan Astrea Prima. Yaitu Honda Dream EX5. Keluaran Honda Malaysia atau Boonsiew Honda yang masih memproduksinya.

Meski kini ada versi tarbarunya yang sudah mengusung FI atau injeksi, tapi versi lamanya masih dijual bebas dalam kondisi baru.

Maklum Malaysia masih menganut regulasi Euro 2.

(Baca juga: Warna Stallion Black Bikin New Honda CB150R StreetFire Makin Sangar)

Seperti yang kita lihat di showroom milik SLM Marketing SdnBhd cabang Sungai Lalang. Alamatnya: 23 & 24, Jalan Palma Aman 1, Taman Palma Aman 1, 08100 Sungai Lalang, Kedah, Malaysia. Telepon: +60 4-459 1688.

Penulis : Aong
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.