Reuni Tokoh Otomotif Jogja

Motorplus - Senin, 3 November 2014 | 21:00 WIB

Kumpul antargenerasi

Reuni pembalap Jogjakarta terjadi di malam minggu tanggal (19/10) kemarin. Bertempat di halaman belakang Luxor Garden Pyramid, Jl. Parangtritis Jogjakarta, para penggemar otomotif, pembalap, mekanik, pengurus IMI Jogja, promotor, pelaku usaha otomotif, pit crew, perbengkelan, tim balap dan lain sebagainya, datang dan menjadi satu dalam acara tersebut.

“Acara ini digelar untuk mempererat silahturahmi antar penggemar otomotif dan dunia balap di kota Jogjakarta dan sekitarnya,” buka Warsono atau yang dikenal dengan Simbah selaku koordinator acara.

Hal senada juga dikatakan oleh Hendriansyah, selaku panitia. Hendri yang juga pembalap senior kota Jogja ini mengatakan bahwa acara ini adalah acara yang pertama di Jogjakarta dan di Indonesia. “Insya Allah akan dilaksanakan rutin tiap tahun,” bilang Hendri.

“Pertemuan ini bisa jadi ajang bagi-bagi ilmu antargenerasi,” kata Sambo, mekanik senior bernama asli Haryo Santono. Perkataan Sambo diamini mekanik muda Afisena ‘Gombal’ Hura. Salut untuk kekompakan Jogja! Tentunya, hal ini bisa dilakukan di daerah lain dong. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.