490 Bengkel Suzuki Siap Tangani Perawatan Injeksi Adress

Motorplus - Senin, 3 November 2014 | 19:00 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Address FI (29/10). Pihak Suzuki mengaku respon model baru ini mendapat respon positif dari para pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

"Menurut pihak SIS tercatat ada bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia yang sudah siap melayani perawatan dan perbaikan Suzuki Address, terutama yang menggunakan injeksi," jelas Dedy dari Marketing Division SIS. 

Tidak hanya itu juga pihak Suzuki memastikan kelengkapan dan ketersediaan suku cadang Address. Semua itu demi ketenangan konsumen Suzuki. Harga komponen fast moving Suzuki Address nantinya juga telah dipastikan lebih murah, sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Addres. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular