Lima Mesin Gila! Peserta Custom Bike Contest Suryanation Semarang

Panji - Minggu, 13 Agustus 2017 | 06:14 WIB

Ada sekitar 125 peserta yang ikut di ajang Custom Bike Contest di Suryanation Motorland, yang kali ini diselenggarakan di Ex Wonderia, Semarang, Jawa Tengah (12/8).

Dari 125 peserta ini, bukan hanya merubah tampilan sasis dan bodi saja, tapi juga sektor mesin yang dikustom tak kalah gila!

Ini dia lima mesin gila! Peserta Custom Bike Contest Semarang.

(BACA JUGA : Best Time MotoGP Austria 2017 Kok Lebih Lambat Dibanding Tahun Lalu?)

1. Tiger Plus Blok Ninja 250

Tiger bermesin Ninja


Blok bawah menggunakan mesin Honda Tiger, sedangkan bagian head sudah mengusung model dua silinder comotan dari Kawasaki Ninja 250 cc

2. GL series Bermesin 2 silinder inline

GL series 2 silinder


Kreativitas juga bisa dilihat di mesin Honda GL series ini, tengok saja mesinnya sudah dua silinder, dua mesin digabung jadi satu

3. CB 100 Berkepala Satria F-150

CB kepala silinder Satria F150


Waduh..mesin bawah menggunakan engine jadul Honda CB100. Tapi, lihat bagian atas sudah modern dikawinkan dengan mesin Suzuki Satria F-150 yang menggunakan teknologi Double Overhead Camshaft (DOHC)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.