International Supermoto Australia akan Diikuti Pembalap Indonesia Diva Ismayana

Candra - Rabu, 16 Agustus 2017 | 11:51 WIB

Sesuai janji EW702Sport sebagai penyelenggara supermoto Indonesia, dimana juaranya bakal diberi ruang dan jenjang di event balap internasional.

Adalah Diva Ismayana yang menjadi juara di kelas SM Pro Open di seri perdana Indonesia Supermoto.

Mewakili tim Pertamax Turbo DRF Bali MX Prospeed, Diva bakal mengikuti balap terbesar di Australia bertajuk Newcastle International Supermoto Championship.

Meskipun sebagai wild card, ini merupakan bentuk kepedulian penyelenggara Indonesia Supermoto supaya pembalap supermoto Indonesia bisa ke jenjang yang lebih bagus.

(BACA JUGA: Debt Collector Akan Ditembak di Tempat)

"Indonesi Supermoto yang berlabel kejurnas juga mendapat asistensi, khususnya meyangkut regulasi. Karena kejurnas supermoto masih seri pertama," bilang Endiyatmo Event Ditector ISC 2017.

Nantinya, kerja sama dengan penyelenggara Australia bakal berlanjut tuh.

Nantinya pembalap terbaik Australia bakal turun juga di event Indonesia Supermoto.

Bocorannya bakal turun di seri 3 Malang, nantinya mereka juga turun di kelas international open.

Keikutsertaan Diva sebagai wild card dari Indonesia, berharap kedepannya bisa memberikan kesempatan bertanding langsung dengan rider top Eropa dan Australia.

"Nantinya juga ada Troy Bayliss, Jason Crump dan Chambon pembalap senior. Saya berharap Diva bisa belajar lebih banyak dari mereka melalui wild card," harap Endiyatmo.

Rencananya Diva bakal mengikuti balap di Australia pada tanggal 2-3 September mendatang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.