Bahtera Racing Ditunjuk Sebagai Distributor Busi Racing NGK

Eka - Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:08 WIB

Tingginya permintaan busi racing di dunia balap Indonesia membuat PT NGK Busi Indonesia (NBI) meluncurkan busi racing ke pasar Tanah Air.

Hal tersebut diumumkan dalam sesi launching mereka di booth NGK di acara GIIAS, Serpong, Tangerang (17/8).

"Permintaaan akan busi racing diluar dari ekspstasi yang kami pikirkan. Untuk itu kami coba mendukung dunia balap Indonesia agar lebih maju lagi," ujar AB Andra Sales Manager Aftermarket NBI.

(Baca juga: Team Prabu Super Hero Bandung)

Namun untuk penjualan, NBI tidak langsung menjual direct ke toko, showroom ataupun bengkel di Indonesia, melainkan menunjuk PT Bahtera Bio Racing selaku sole distributornya.

Busi racing NGK yang biasa dikenal dengan busi merah ini nantinya akan dijual per 1 September oleh Bahtera Bio Racing yang juga salah satu tim balap tersohor di Indonesia.

"Penjualan akan kami lakukan baik itu direct ke pelaku balap ataupun melalui showroom kami," ujar Anang Mudjiantoro owner Bahtera Bio Racing.

Setidaknya akan ada enam tipe busi racing NGK yang akan ditawarkan NBI kepada pelaku balap di Tanah Air.

"Mengenai harga, sepenuhnya kami berikan kepada Bahtera Bio Racing selaku distributor kami untuk menjualnya," timpal Andra.

Nah, yang berminat busi racing NGK silakan kontak Bahtera Racing tuh.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Eka
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular