Jorge Navarro Perpanjang dengan Oli Indonesia untuk Moto2

Eka - Jumat, 18 Agustus 2017 | 12:55 WIB

Meski musim balap Moto2 belum berakhir, Jorge Navarro sudah memastikan kalau dirinya bakal tetap membalap untuk tim Federal Oil Gresini Racing Moto2 di 2018.

Walaupun penampilannya di kelas Moto2 belum terlihat gemilang, namun pembalap 21 tahun asal Spanyol ini sudah menyatakan kalau dirinya senang bisa membalap untuk Federal Oil Gresini Racing.

Pasalnya menurut rookie yang baru tahun ini menapaki jenjang Moto2 setelah tahun lalu terjun di ajang Moto3, tim Federal Oil Gresini Racing merupakan tim yang paling bisa mendukungnya untuk meraih prestasi di Moto2.

"Saya sangat senang bisa memperbarui (kontrak; red) ditahun berikutnya dengan Gresini Moto2 dan tetap memiliki Federal Oil yang mensupport kami," senang Spaniard yang berkarakter kalem itu.

Tak hanya Navarro saja sebenarnya yang memastikan tetap berlaga di Moto2.

Tetapi Federal Oil yang sudah mensupport Gresini sejak tahun 2012 pun tetap mensponsori tim asuhan Fausto Gresini tersebut hingga musim Moto2 2018.

"Kami sangat bahagia tetap memiliki Federal Oil selama tujuh tahun musim kompetisi, memastikan partnership dan juga profesionalitas, berbagi hasrat dan juga nilai," ungkap Gresini.

Gresini sendiri cukup puas dengan performa dan peningkatan skill yang disuguhkan Navarro selama terjun di kelas Moto2.

"Sangat penting untuk bekerjasama dan melanjutkan project dengan pondasi yang kokoh serta pandangan jangka panjang yang bagus," tutup Gresini.

Mantap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Eka
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular