Honda Dream Cup Semarang Diserbu Pembalap Pemula

Eka - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 17:44 WIB

Gelaran megah balap satu merek Honda bertajuk Honda Dream Cup (HDC) serbu kota Semarang, Jawa Tengah (19-20/8) dengan total 152 starter.

HDC kembali lagi menyambangi kota Semarang setelah terakhir kalinya mementas balap megah tersebut di tahun 2014.

Memakai jalan Pahlawan yang merupakan daerah pusat keramaian kota Semarang, jalan yang ditutup sementara tersebut disulap menjadi sirkuit dengan panjang lintasan yang mencapai 1.100 meter.

Layout sirkuit dibuat memanjakan power mesin dengan banyaknya trek lurus dan juga mengasah skill para pembalap, khususnya pembalap pemula dengan beragam tikungan.

(BACA JUGA :  AHM Gelar Honda Dream Ride Project Untuk Modifikasi All New Honda CBR250RR)

"Kami merasa balap di Semarang ini sangat antusias diikuti pembalap pemula. Banyak sekali pembalap pemula berbakat dengan skill yang hampir merata," ungkap Anggono Iriawan Senior Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor.

Bahkan di kelas Bebek 150 cc Standar Pemula U-16 alias jumlah peserta mencapai 33 starter, seiring kelas Bebek 150 cc Standar Pemula Terbuka yang diikuti 24 starter. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.