Mario Bersing Ketat Dengan Herjun Di Kelas Pemula HDC

Eka - Minggu, 20 Agustus 2017 | 18:22 WIB

Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung di sirkuit Jalan Pahlawan, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah (20/8) berlangsung ketat bagi para pembalap pemula.

Hal itu lantaran HDC banyak bertabur pemula berbakat di, terutama di kelas pembinaan seperti kelas HDC-3 alias Bebek 150 cc Standar Pemula U-16.

Di kelas yang diikuti 33 starter ini, Mario SA dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya bersaing ketat dengan Herjun AF asal Pati dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

(BACA JUGAAnggi Permana Kuasai Kualifikasi HDC-1 Semarang)

Keduanya, saling bertarung untuk menjadi yang terbaik di kelas dimana para pembalap tersebut masih berusia dibawah 16 tahun.

“Selepas start saya coba terus melaju dan mempertahankan posisi hingga finish,” aku Herjun yang akhirnya finish pertama di kelas HDC-3.

“Saya cukup senang dengan hasil ini, semoga race berikutnya bisa tampil lebih baik lagi,” timpal Mario yang finih kedua namun bisa finish pertama di kelas HDC-2 (Bebek 150 cc Tune Up Pemula) race 2.

Ini dia hasil lombanya!

.
.
.

Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.