Kawasaki Fun Adventure 6 Ajak Peserta Eksplor Pelabuhan Ratu di Etape 2

Rumi - Minggu, 20 Agustus 2017 | 19:17 WIB

Berbeda dengan Etape pertama yang diikuti 380 peserta, jarak tempuh yang digagas Tim Dogman lebih pendek sekitar 90 km dibandingkan etape 1.

Tapi untuk varian jalur hampir sama menantangnya.

Di etape kedua yang berlangsung Minggu (20/8) ini diikuti sekitar 467 peserta KFA 6. 

Start mulai pagi dari Hotel Augusta diawali jalur perkebunan cengkeh berikut jalanan berbatu menuju pebukitan dengan view hijaunya rumput.

(BACA JUGA :  2 Days Kawasaki Fun Adventure 6 Jadi Tempat Kumpul Pehobi Adventure)

Malah pihak panitia dietape kedua ini memberikan konsep jalur untuk manjakan para pehobi trail adeventure dengan mengeksplore kawasan Pelabuhan Ratu.

Jalur ini berikut kelokan tajam di jalur turunan yang membuat para peserta seolah mengasah skil dan mental.

.

"Di etape kedua kami sengaja mengajak peserta lebih untuk mengeksplore area Pelabuhan Ratu," jelas Diki Nugraha, Head Of Marketing PT. Citrakarya Pranata Main Dealer Kawasaki Jawa Barat.

Yup, peserta tampak enjoy dengan trek lurus saat melewati pesisir pantai Pelabuhan Ratu sebelum mencapai finish.

(BACA JUGA : Video Bebek Jadul Libas Motor Trail di Jalur Adventure, Netizen Banyak yang Ngakak)

Dirasakan oleh peserta, gelaran 2 days adventure yang digelar PT. Citrakarya Pranata selaku Main Dealer Kawasaki Jawa Barat, bikin puas dan bikin kangen dengan suasana alamnya.

.

"Sajian jalurnya bervariasi sejak etape pertama, walau trek turunan dan tanjakan ekstrem tapi jalurnya ngangenin," ungkap Aan Suhenda asal KWJI Ciamis.

Yang jelas jalur ekstrem untuk gelaran tahun depan akan dikemas lebih keren dan tentunya pilihan lokasi berikut varian jalurnya bakal bikin peserta lebih berkesan lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.