SURYANATION MOTORLAND SEMARANG, PESTA KUSTOM KULTUR TERBESAR BERLANJUT DI SEMARANG

ADV - Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:41 WIB

Suryanation Motorland yang merupakan pesta kustom kultur terbesar di Indonesia, setelah rehat sekitar dua bulan, sekarang kembali digelar dan singgah di kota Semarang, Jawa Tengah (12/08).

Sebelumnya Suryanation Motorland telah berhasil mengguncang kota Medan, Palembang dan Tangerang.

Faktanya, event Suryanation Motorland bukan hanya dinikmati oleh warga Semarang, ternyata juga jadi destinasi komunitas kustom kultur se-Jawa dan Jogjakarta.

Jawara Suryanation Semarang

“Kesuksesan event ini, terlihat dari pengunjung kustom kultur enthusiast dari luar kota Semarang,” bilang Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk.

(BACA JUGA: Lima Mesin Gila! Peserta Custom Bike Contest Suryanation Semarang)

Antusiasme bukan hanya dari pengunjung, tapi juga dari peserta Custom Bike Contest, dari tahun lalu hanya 70 peserta, sekarang meningkat dratis jadi 125 peserta. Wow!

Meningkat dratis jadi 125 peserta

“Enggak hanya kuantitas jadi lebih banyak! Tapi kualitas dan detailing dari peserta Custom Bike Contest jadi lebih bagus,” ujar Lulut Wahyudi, Juri dari Retro Classic Cycle, Jogjakarta.

Event ini dikemas menarik khas bikers! Mulai dari booth apparel biker nasional, apparel lokal, artworkers dan freestyle exhibition, juga turut ikut berkolaborasi dalam gelaran satu hari ini.

Official artworker, ada Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Eksibisi art bikers

Booth official tenant juga dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin membeli apparel khas kustom kultur seperti Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, Von Dutch dan Kickstart Apparel.

Penulis : ADV
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.