Yamaha Scorpio 2010 Kekar Seperti Hulk

Wawa - Senin, 28 Agustus 2017 | 20:15 WIB

Tubuh kekar dan berotot yang dimiliki Hulk dalam film Avengers, jadi inspirasi Bicex Firmansyah untuk modifikasi Yamaha Scorpio miliknya.

Doi dibantu Custom Concept Industries (CCI) di Jl. Palmerah Barat No. 25,  Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Selain bernuansa kekar khas Hulk, modifikasi Scrambler Ducati juga jadi acuan, tengok saja tangkinya. Mirip kan?" ucap Bicex, pria yang bertubuh kekar itu.

1. RANGKA HIJAU MIRIP OTOT HULK

Proses pengerjaan, dimulai dari rangka, terutama bagian belakang yang dikustom ulang menggunakan seamless, berdiameter sama seperti sasis standar Scorpio.

(BACA JUGA : Modifikasi Yamaha Scorpio 2008 Jadi Scrambler, Sebut saja Aurora! )

"Kemudian sebagai tambahan, diberi rangka samping model knock down yang bikin tampilan lebih kekar. Juga berfungsi sebagai frame slider," tutur Ariawan Wijaya, builder CCI.

2. KAKI-KAKI BESAR DAN TINGGI

Urusan kaki-kaki diseting lebih tinggi, sesuai postur tubuh Bicex.

"Biar posisi riding lebih pas dengan postur tubuh saya,” kata ex-pemain All Star LA Light Streetball 2007-2013. CCI menyematkan suspensi depan Yamaha Byson dan swing arm Suzuki GSX 1000 lengkap dengan monosoknya.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.