Variasi MX Adventure Digelar Minggu ini

Rumi - Selasa, 29 Agustus 2017 | 15:02 WIB

Nih dia gelaran yang paling ditunggu para penikmat jalur ekstrem.

Sabtu-Minggu (02-3/09) Variasi MX akan gelar trail adventure.

Yap, Variasi MX diultahnya ke-12 bikin gelaran akbar dengan ajak pehobi trail adventure untuk merasakan sensasi trek dan varian jalur anyar.

Acara bernama Variasi MX Adventure akan melalui jalur Cikalong Wetan, Cipeundeuy Kab. Bandung Barat

(BACA JUGA : Kawasaki Fun Adventure 6 Ajak Peserta Eksplor Pelabuhan Ratu di Etape 2)

Gelaran akan dikemas apik, dan panitiapun manjakan peserta.

Di hari pertama ada Kongres (Ngawangkongna Teu Beres-beres) alias ngobrol sepuasnya ikhwal adventure, camping ground berikut kambing guling, ribuan hadiah menarik dan tentunya suguhan trek jalur anyar sepajang 67km.

"Ada sharing experience trail adventure, ekspedisi trail by Jenny Jean, Mang Uhi, serta Colln William. Jelang Malam, hiburan akustik temani santap malam dan kambing guling berikut door prize akan digelar," jelas Iman Saifur Rahman, Ketua Penyelenggara.

Serunya, dihari kedua peserta akan jajal jalur bareng Lady Bikers Poppy Sovia, Jenny Jean serta Eddy Brokoli, Mang Uhi dan Collin William.

Selain dimeriahkan modern dance, DJ perform dan suguhan music, penghujung acara MC umumkan grandprize 2 motor Kawasaki KLX, 10 unit Viar Matic dan 2 ticket umroh untuk peserta yang beruntung.

Wuidiihh makanya bro n sist yang doyan ngetrail, catat tuh tanggalnya dan bisa registrasi pendaftaran ke showroom Variasi MX atau klik langsung di www.variasimx.com. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.