Honda Scoopy 2013 Pinky Hot Rod

Uje - Senin, 4 September 2017 | 16:33 WIB

Azmi Hakiki dari bengkel Tetangga Scoopy Garage, berhasil jadi kampiun di kelas Matic Advance ajang Honda Modif Contest (HMC) Samarinda 20 Agustus lalu.

Bagi Azmi, ini merupakan kali pertama ia berhasil jadi kampiun, setelah setahun sebelumnya hanya keluar sebagai juara ke tiga di kelas yang sama.

"Dulu saya pakai konsep classic saja, sekarang ganti konsep ke Hot Rod, eh berhasil jadi pemenang. Kedepannya, saya bakal lebih sempurnakan lagi untuk bisa tarung maksimal di ajang Final Battle," yakin Azmi yang tinggal di Jl. Jembatan 27 Januari, Palaran Samarinda, Kalimantan Timur.

(BACA JUGA Substitusi Pelek All New Scoopy Ke Scoopy Fi)

1. SETANG TINGGI.

Aura Hot Rod, dibikin Azmi dengan mengadopsi setang tinggi yang dibikin dari pipa besi ukuran 2 mm.

"Saya terinspirasi dari motor-motor Amrik yang setangnya tinggi-tinggi, behelnya juga sama saya tinggikan pakai pipa besi yang sama," ucap Pria 28 tahun ini.

2. PELEK ANGKOT.

Salah satu keunikannya soal kaki-kaki, ternyata hasil modifikasi dari pelek angkot.

"Pelek depan dan belakang ini kustom dari angkot. Ukuran depan 3,00X14”, sementara belakang 4,00X14”. Pelek depan dibikin monoblok, belakangnya cukup jari-jari. Tromol dan lain-lainnya juga kustom sendiri," tambah Erul mekanik yang mengurusi bagian kaki-kaki motor Azmi.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Uje
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular