Pilihan Lampu untuk Yamaha Aerox 155

Indra - Kamis, 31 Agustus 2017 | 05:46 WIB

Sebagai line up terbaru dari skubek Yamaha, belum banyak variasi lampu untuk  Aerox 155 VVA.  

Karena  itu,  Andrew selaku  owner  MX Modification punya inovasi yang bisa bikin DRL Aerox 155 VVA jadi berubah warna.

“Jadi, biar ada pilihan variasinya, modifikasi LED yang tertanam di PCB Aerox 155 VVA. Kalau enggak salah, standarnya cuma satu titik LED. Dimodifikasi jadi sembilan titik LED, jadi bisa diganti-ganti sebanyak 16 warna,” buka Andrew, yang buka toko di Perumahan Pasadena, Cengkareng, Jakarta Barat.  

Asyiknya untuk mempermudah saat ganti-ganti warna sesuai keinginan, Andrew kasih remote wireless.

(BACA JUGA: Video Jawaban Anak SMP Bawa Motor Ditilang Polisi)

Jadi, warnanya bisa diganti-ganti lewat remote ini.

Ditambah, LED inovasinya ini tinggal bolt on alias tanpa ubahan sama sekali, cocok bagi sobat yang hobi modifikasi motor.

“Paling sobat harus buka reflektornya, kemudian diganti bikinan sendiri, dilanjut sambungkan kabel positif dan negatif, selesai! Karena sistem kelistrikan Aerox 155 sudah DC, maka enggak perlu ubah apa-apa lagi,” tambahnya.

Andrew sendiri memberikan banderol sebesar Rp 500 ribu untuk LED DRL kustom bikinannya.

“Buat yang jauh juga dikasih panduannya, tapi sebetulnya gampang  kok. Sementara yang mau pasang di workshop  juga bisa tinggal hubungi 0819-1442-2262 atau lewat PIN BB 79462641,” promosi Andrew. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Indra
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.