Waduh, Vespa Warisan Hangus Terbakar Di Tambun, Bekasi

Niko Fiandri - Sabtu, 2 September 2017 | 22:03 WIB

Sebuah motor Vespa berkelir biru tahun 1995 dilalap si jago merah dalam kejadian kebakaran di Tambun, Bekasi.

Kebakaran ini menimpa bro Doddy Matin Julfadhli (36) di  Perumahan mewah Cluster RiverTown Grand Wisata,Tambun, Kabupaten Bekasi (1/9).

Motor Vespa milik peninggalan almarhum mertua Doddy juga ikut hangus akibat kejadian tanpa sebab tersebut.

"Saya punya Vespa lama warna biru tahun 1995, sudah setahun tidak pernah saya pakai, ikut terbakar. Mana itu Vespa peninggalan mertua saya yang sudah saya jaga dari sepeninggalanya, sedih banget rasanya Mas," kata Doddy saat ditemui di kediamannya, Sabtu (2/9).

Doddy mengaku, walaupun Vespa tersebut sudah menjadi abu dan puing, ia akan tetap mengabadikan di depan halaman rumahnya.

"Biarpun sudah hangus itu Vespa tidak akan saya jual ke rongsokan," sesalnya.

Ia juga mengklaim, kebakaran yang juga mengakibatkan sebuah Honda Brio E 1.200 cc milik istrinya itu bukanlah api yang datang dari Vespanya.

"Kemungkinan kecil tidak terjadi akibat Vespa. Saya yakin itu dari mobil. Karena jika saya baca dari postingan berita bahwa Honda Brio sering terjadi kebakaran tanpa sebab," ungkap Doddy menduga.

"Tapi sekali lagi saya tidak mau langsung mengklaim kejadian itu akibat gimana-gimana. Makanya saya minta untuk investigasi dulu," katanya.

Sebelumnya, sosial media tengah diramaikan dengan kabar adanya mobil terbakar akibat tengah mencas powerbank di dalam kabin.

Informasi itu ramai diperbincangkan warganet terhadap Honda Brio tahun 2016 warna biru yang terbakar di perumahan mewah, River Town Grand Wisata, Tambun, Bekasi.

Artikel ini sudah dipublikasikan Otomotifnet.com dengan judul "Selain Honda Brio, Sebuah Vespa Juga 'Matang' Terbakar Api di Bekasi".

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.