Ultah Ke-12, Variasi MX Siapkan Adventure Berhadiah Kawasaki KLX

Rumi - Minggu, 3 September 2017 | 11:57 WIB

Diultahnya ke 12, Variasi MX gelar trail adventure pada Sabtu-Minggu (02-03/17) di Baru Rendeh, Cikalong Wetan-Cipeundeuy Kab. Bandung Barat.

Uniknya dihari petama, ada sesi Kongres (Ngawangkong Teu Beres-Beres) alias ngobrol abis ikhwal adeventure bareng beberapa narasumber.

Ditemani Poppy Sovia, Edi Brokoli dan Abah Guru, obrolan semakin seru dengan hadirkan beberapa lelaku adventurer diantaranya Mang Uhi dan Jeany Jean, Kang Ricky Rukmantara yang ulas tentang manajemen safety riding dan pamungkas Kang Mei yang sharing ikhwal pelestarian alam.

Selain sharing eksperience bareng pehobi trail adventure, selingan door prize menghangatkan suasana dinginnya malam karena sepatu O'Neal, ban Pirelli, coverset dan ratusan hadiah jadi milik peserta.

Baca juga: Variasi MX Adventure Digelar Minggu ini

Kerennya, konsep yang digagas Variasi MX kerjabareng Compass Organizer bikin suasana cozy pasalnya seluruh peserta disediakan tenda dibeberapa tempat terpisah.

Selain api unggun, sajian kambing guling pelengkap camping ground di malam minggu sambil ditemani band akustik disela rehat sesi obrolan berikutnya.

Kelar Kongres dinihari, peserta beristirahat di tenda-tenda yang sudah disediakan pihak panitia, sekaligus persiapan untuk jajal jalur sepanjang 67km esok hari.

Eits...tentunya doorprize 2 unit Kawasaki KLX, 10 unit Viar dan ratusan hadiah keren menunggu pemilik baru tuh saat setelah peserta tuntaskan sampai finish. Beuhh...kereenn.!

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.