Celebes Scorpio Club (CSC) Komunitas Doyan Beramal

Andika - Kamis, 7 September 2017 | 14:54 WIB

Tos bro sama Celebes Scorpio Club (CSC) yaitu komunitas yang doyan beramal.

Klub yang berdiri sejak Juli 2005, memang punya seabrek kegiatan. Contohnya baksos di Kabupaten Pangkep beberapa waktu lalu.

Kegiatan positif ini memang jadi ciri khas pengguna Kalajengking lansiran Yamaha.

Asyiknya sekali mendayung dua pulau terlampaui. Maksudnya sekalian baksos mereka juga sekalian turing.

(BACA JUGA :  Yamaha Scorpio 2006 Tampil Ala Cafe Scrambler)


Soal ruang lingkup komunitas, CSC udah punya chapter.

"Alhamdulillah kami sudah memiliki beberapa Chapter di berbagai kabupaten seperti Mamasa, Jeneponto, Bantaeng, Pinrang, Belopa dan Soppeng," buka Yokkon Soba dedengkot CSC Makassar.

Kedepan komunitas ini akan kembali membuka Chapter di Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Pangkep dibawa naungan bro Ferdy, sang ketua umum.

Planning selanjutnya akan ada acara dipertengahan bulan Oktober, yaitu baksos di Kabupaten Makassar, Maros, Gowa dan Takalar.

Mau gabung sama komunitas ini, ikut nongkrong aja di sekretariat Warkop Bhontain Jl. Badak Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Atau ngumpul di bengkel CMS Tanjung Bunga, Makassar. Lebih lanjut bisa kontak bro Yokkon Soba dinomor 08124151442. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Andika
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.