Konsumen Honda Masuki Kantor dan Gudang MPM

Candra - Minggu, 10 September 2017 | 07:31 WIB

Memperingati hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 September kemarin, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT memberikan reward kepada konsumen loyalnya.

Tanggal 4 kemarin, konsumen yang bernama Sapari mendapat kesempatan langsung untuk motor yang dibelinya diberikan oleh petinggi MPM.

"Bapak Sapari adalah konsumen loyal kami, beliau sendiri sudah melakukan pembelian terhitung sebanyak 5 motor secara bertahap," bilang Bondan Honda Customer Care Center (HC3) Div Head PT MPM.

Tidak hanya itu, hari ini (9/9) sebanyak 50 konsumen Honda Jatim sengaja diundang untuk menghadiri Tour De MPM.

(BACA JUGA: Adu Kontes Mekanik Honda Vs Yamaha)

Pesertanya berasal dari Surabaya dan sekitarnya serta Malang, itu adalah wilayah penjualan MPM Jatim.

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal, makanya kami ajak mereka melihat dibalik layar Honda MPM Jatim," ungkap Dendy Sean Direktur Marketing PT MPM.

Ada dua lokasi yang menjadi daftar penjelajahan konsumen Honda, yaitu gedung MPM di Simpang Dukuh dan Sedati.

"Di Simpang Dukuh ada bagian sales promotion, IT dan accounting finance,l. Sedangkan di Sedati ada tekhnical servis, honda customer care, HRD dan GA, spare part, learning center dan safety course," tambah Suwito Direktur PT MPM.

Disisi lain, mengisi waktu kekosongan para konsumen diajak untuk menyaksikan safety riding show yang dilakukan oleh instruktur safety riding MPM.

"Tidak kita ajarin praktek karena waktunya tidak memungkinkan, tapi mereka kami bekali materi safety riding," bebernya Bondan l.

Sekedar informasi saja, acara Tour De MPM merupakan pengalaman pertama bagi para konsumen.

Itu adalah salah satu bentuk apresiasi MPM kepada para konsumen.

Besar harapannya supaya konsumen mengerti apa saja yang dilakukan MPM sebagai main dealer Honda di Jatim dan NTT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.