Ada Grand Prize Viar Q1 Di Acara Funtastric Walk Car Free Day

Niko Fiandri - Senin, 11 September 2017 | 14:47 WIB

Sebagai komitmen dan langkah nyata PT. Triangle Motorindo dalam mendukung program pemerintah dalam mengurangi pemanasan global.

kali ini turut berpartisipasi dalam acara Funtastric Walk yang diselenggarakan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero),.

Bertepatan dengan hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) Funtastric Walk merupakan lomba jalan santai yang diikuti oleh ratusan keluarga besar PT. PLN (Persero).

(Baca juga: Kenapa Marc Marquez Bisa Memimpin Klasemen Sementara MotoGP?)

Rute Funtastric Walk sepanjang 3,6 Km mengelilingi jalan M Thamrin, Jakarta, dengan hadiah grand prize.

Berupa satu unit sepeda motor listrik Viar Q1 yang dimenangkan oleh Novalince Pasumo.

“Kami menyediakan 10 unit sepeda motor listrik Viar Q1 untuk dicoba oleh para peserta Funtastric Walk, masyarakat umum serta jajaran komisaris dan direksi dari  PT. PLN (persero). Acara ini juga menghadirkan free styler untuk menghibur dan sekaligus membuktikan kualitas Viar Q1 dapat diandalkan” ujar Deden Gunawan selaku Corporate Manager PT. Triangle Motorindo.

Para pengguna sepeda motor listrik Viar Q1 yang tergabung dalam Viar E-moto Community (VEC) turut hadir memeriahkan acara.

Mereka terlihat antusias berinteraksi dengan para pengunjung menjelaskan pengalamannya menggunakan sepeda motor listrik Viar Q1.

“Untuk mengawal kendaraan ramah lingkungan kami harus terus masiv mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik, salah satunya melalui event yang dilakukan oleh PLN ini dan kami harap masyarakat Indonesia mau mencoba beralih menggunakan kendaraan listrik untuk masa depan Indonesia” tutup Bambang Soemitro selaku Ketua Umum VEC.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.