Richard Taroreh Raih Podium Pertamanya di Yamaha Sunday Race 2017 Kelas 250 cc Pro Riders

Indra - Minggu, 17 September 2017 | 17:37 WIB

Setelah sekian lama bermain di kelas 250 cc, Richard Taroreh Raih Podium Pertamanya di Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 kelas 250 Pro Riders.

Enggak cuma Richard, dua pembalap di posisi kedua dan ketiga juga mendapatkan podium pertamanya di balapan kali ini, yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Rasanya seneng banget, karena baru kali ini finish di posisi pertama kelas 250 cc. Sebelumnya gagal finish karena trouble," buka Richard.

Di tempat kedua, ada Willy Hammer yang juga meraih podium pertamanya di seri ketiga kali ini.

"Sebelumnya selalu trouble, karena kita selalu mengikuti event balap di Sentul, persiapan kita jadi terlalu mepet. Kedepannya kita akan datang lebih awal untuk memperkaya data," ungkap Willy.

Posisi ketiga, diisi oleh pembalap yang juga turun di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Underbone 150 cc, yaitu Anggi Setiawan.

Pembalap asal Palu, Sulawesi Tengah, ini, berhasil meraih podium pertamanya menggunakan motor 250 cc.

"Saya diberikan tanggung jawab yang besar oleh tim di kelas 250 cc, dan itu bukan hal yang mudah bagi saya. Butuh adaptasi yang lumayan lama, hingga akhirnya saya bisa meraih podium pertama saya di kelas 250 cc," tutup Anggi.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Indra
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.