Adventure Peringatan Kesaktian Pancasila Peserta Berjatuhan, Gara-Garanya Ekstrim!

Yeyep - Minggu, 1 Oktober 2017 | 13:42 WIB

Gelaran adventure dengan titel Ngtrail Bareng dalam rangka HUT Satria Karangpucung Adventure Trail (SKAT) yang ke 6 dan dilaksaknakan pada Hari Minggu (01/10).

Bertempat di Lapang Karangjati Karangpucung Cilacap Jawa Tengah para offroader motor dari berbagai daerah mengikuti gelaran ini.

Hasil gawe bareng antara SKAT dan Pemuda Pancasila Karangpucung yang menggandeng Gurdun Production sebagai official partner mendatangkan 800an peserta dari berbagai wilayah.

Ketua Pelaksana Ir. Bagong SM menyampaikan bahwa gelaran ini selain memperingati HUT SKAT sebagai sarana silaturahmi dan dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

(Baca juga: Cegah Susah Di Jalan, Yuk Rawat Kelistrikan Motor Di Musim Hujan)

"Iya gelaran kali ini berbeda dengan gelaran sebelumnya, harus ada nilai patriotisme serta nasionalisme maka dari itu dipilihlah Hari Kesaktian Pancasila," jelas pria berkumis yang merupakan ketua SKAT rangkap ketua Pemuda Pancasila Karangpucung.

Apa yang disampaikan oleh Ir. Bagong SM terlihat jelas sesaat sebelum lepas start.

Setelah memberikan sambutan serta membuka secara resmi gelaran, Ir. Bagong SM memimpin peserta untuk do'a bersama mengenang para pahlawan khususnya pahlawan revolusi.

Dengan khidmat seluruh peserta mematikan motornya untuk turut serta dalam do'a bersama.

Setelah selesai berdoa bersama peserta tepat pukul 09.10 dilepas untuk memasuki jalur.

Penulis : Yeyep
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular