Denis Kancil Meninggal Dunia, Loh Kok Netizen yang Malah Bentrok!

Ahmad Ridho - Kamis, 5 Oktober 2017 | 12:44 WIB

MOTOR Plus - Meninggalnya Denis Kancil menghebohkan jagad dunia balap liar Tanah Air.
Denis meregang nyawa di aspal Tangerang pada Minggu (1/10) kemarinn.
Pemilik nama Denis Ramadhan ini meninggal usai menyeting Yamaha Mio. Motornya menabrak mobil yang melintas.

Di saat dunia balap dan keluarga Denis Kancil Masih berduka, netizen malah gontok-gontokan.
Hal ini bisa dilihat dari akun instagram beberapa anak muda yang saling ejek.
Para Abege (Anak Baru Gede) ini saling sindir. Ada yang pro dan kontra tentang balap liar.

@andika_yulianto : "Jujur saya ngak suka BALAPAN LIAR tapi saya googling banyak tropi yang beliau dapatkan saya sangat respect sama beliau. Semoga pelajaran dari denis jangan sampe terulang ya kawan pembalap. Kebut kebutanlah pada tempatnya dan Semoga amal ibadahnya di terima di sisinya ammin. RIP ya dek."

@christoper.19 : "Kalau HOBI TAK KENAL NYAWA BOUS KUHH! salam #201m."
@bramastadndy : "Yg belain balap liar brarti dia KOMPLOTANNYA, tolong pak @ntmc_polri @halo_polisi segera diamankan. Agar tidak meresahkan warga lagi!!!"
@galangbagaskara69 : "Korban jaman, Yah semoga selamet lu tong dari pertanyaan malaikat."
@fransnndr : "Allah akan mencabut nyawa seseorang sesuai dengan hobby / yg sering dia lakukan... Turut berduka cita, semoga tenang disana.."

@rvbilang : "Saya heran sama netter yg pada komen negatif, kayak kagak punya dosa aja. Seharusnya ini diberikan pelajaran buat kita. Bukan malah di hujat dan disumpahi. Itu kan hobby nya dia, cuman cara & tempat balapannya yg salah. Sama halnya dengan kalian yg suka nyanyi, suka nulis, baca, masak, dsb. Saya nggak yakin, kalau yang komen negatif gak pernah buat salah, begitupun dg saya. Saya gk bermaksud menggurui atau memberikan ceramah. Saya hanya miris orang yang udah meninggal bukannya di doa in malah di hujat." (www.motorplus-online.com)

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular