Yamaha RX-King Driver Go-jek Ini Hasil Restorasi, Dananya Tembus Rp 20 Juta Cuy..

Arseen - Kamis, 5 Oktober 2017 | 15:01 WIB
Otomotifnet
Yamaha RX-King Driver Go-jek Ini Hasil Restorasi, Dananya Tembus Rp 20 Juta Cuy..

MOTOR Plus - Untuk restorasi Yamaha RX-King milik Hermanto yang juga supir Go-jek ini ternyata membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Lalu berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat RX-King buatan 1997 jadi seperti baru lagi?

"Ya, karena part-part yang digunakan memang original dan susah mencarinya. Apalagi Yamaha sendiri juga sudah tidak ada stok," ungkap Marali Ali, dari tim Bedah King.

"Jika mau dihitung-hitung, biaya yang dikeluarkan totalnya mencapai Rp 20 juta," jelas Ali.

Wah mahal juga ya.

Sebagai informasi, proses restorasi Yamaha RX-King Hermanto merupakan inisiatif para anggota RX King Club Indonesia yang iba dengan kondisi RX-King Hermanto yang sudah tidak layak digunakan.

"Berawal dari status facebook, dari situ akhirnya jadi viral. Dan teman-teman RX-King se-Nusantara akhirnya berinisiatif membantu dengan menyumbang berbagai macam spare part yang dibutuhkan," lanjut Ali.

Proses restorasi yang dilakukan mulai 23 Mei 2017, diselesaikan dalam waktu semingguan.

Dan pada Sabtu (3/6) kemarin, Yamaha RX-King 1997 milik Hermanto diserahkan oleh tim Bedah King dengan wujud fisik yang lebih segar dan prima.

Artikel ini sudah di publikasikan oleh tribunnews.com dengan judul "Modal Restorasi Yamaha RX King Milik Driver Go-jek Tembus Rp 20 Juta"

(motorplus.gridoto.com)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular