Ternyata Speedometer Honda Trail CRF150 Mirip dengan Speedometer Matik Honda, Ini Faktanya

Ahmad Ridho - Jumat, 6 Oktober 2017 | 15:07 WIB
Speedometer Honda CRF150 mirip Speedometer Honda BeAT

MOTOR Plus-online.com - Desas-desus kapan akan di luncurkannya Honda Trail CRF150 sudah terjawab. Motor penggaruk tanah ini rencananya akan dirilis pada bulan ini di Jogjakarta.
Tapi yang menarik, speedometer Honda CRF150 mirip dengan Honda BeAT Street.

Selain itu, motor ini juga dibekali dengan sok depan jenis up side down.
"Bentuknya sangat mirip BeAT Street, termasuk info di dalamnya. Cuma bagian bawah kanan kepotong kontak," terang narasumber Otomotifnet.

Berarti spidometer CRF150 lokal ini bentuknya kotak kecil, khas milik motor trail. Info yang disajikan standar seperti spidometer, odometer, fuelmeter dan lampu-lampu tanpa takometer.New Honda BeAT Street eSP

Mesinnya seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, pakai basik milik Honda New MegaPro FI. 150 cc SOHC 2 klep berpendingin udara dengan sistem bahan bakar injeksi.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.