Ajib! Legenda 2 Tak Ini Usung Dua Konsep Sekaligus, Simak Langsung Bro

Ahmad Ridho - Jumat, 6 Oktober 2017 | 15:30 WIB

MOTOR Plus-online.com - Hanya RX King yang sudah diskontinyu tapi peminatnya enggak kehitung jari. Bukan hanya tampil klimis bawaan pabrik, pemilik motor legendaris 2 tak ini juga kadang suka modifikasi. Jalur modif di pilih tentu agar tampilan beda dengan RX King yang lain.

Pun demikian dengan Daris pemilik RX King tahun 2007.
Enggak tanggung-tanggung lelaki ini menjejali dua konsep sekaligus.
Konsep racing dan turing di padankan dalam satu tunggangan.

"Meskipun hanya mengandalkan dapur pacu dengan kapasitas 135 cc, tapi soal tarikan selalu jadi yang terkencang. Makanya, saya kepincut dengan RX-King untuk jadi besutan harian," ujarnya.
Daris yang kerap turing bareng dengan rekan klubnya, mengaku melakukan pembenahan di beberapa bagian motor. Seperti seting ulang sektor mesin juga tampilan yang musti eye catching agar bisa menarik perhatian banyak orang pula.

"Bagian rangka, tangki, kedok lampu, sepatbor depan-belakang dan blok mesin kena lapisan corak penbrush. Motifnya tengkorak hewan yang bertanduk, dengan paduan efek kelir merah candy. Jadi nampak lebih kalem, tidak terlalu keras," ungkap Dede Jayadi, brusher Jay Airbrush di Jl. Angkasa, No. 3, Penggung, Kota Cirebon.

Biar lebih klop, peranti asesoris tema racing lantas diterapkan. Mulai dari teromol variasi Kawasaki Ninja 150R berikut dengan piringan cakramnya, lalu bagian setang model turing, lengan ayun, knalpot kolong, juga wadah oli samping dari botol bekas air api. " Wujudnya kini sudah seperti yang saya impikan, " tutup Daris.

DATA MODIFIKASI

Pelek: V-Rossi
Ban depan: FDR 80/80-17
Ban belakang: FDR 90/80-17
Swingarm: Supertrack
Sok belakang: YSS
Knalpot: Variasi telo Purbalingga
Jay Airbrush: 085224200363

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular