Hasil Gemilang Andi Gilang Di CEV International Championship Motorland Aragon, Spanyol

Arseen - Senin, 9 Oktober 2017 | 15:46 WIB
AHM

Motorplus.gridoto.com - Pertarungan besar lainnya ditunjukkan oleh Andi “Gilang” Farid Izdihar di CEV Moto3 Junior World Championship di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (8/10).

Gilang sukses menunjukkan semangat juang tinggi di ajang balap CEV International Championship putaran ketujuh.

Memulai balapan dari grid 20, Gilang puas kembali mencetak poin di Moto3 European Championship dengan finis di posisi 10 besar.

Gilang yang sempat berada di urutan 20, perlahan tapi pasti mampu memperbaiki posisinya.

(Baca juga: Dimas Ekky Raih Posisi 5 Besar Di Balapan CEV Motorland Aragon)

Pada lima lap tersisa, Gilang berhasil menempati posisi ke-10.

“Saya merasa membuat kemajuan besar akhir pekan ini. Hari demi hari saya membuat peningkatan dan saya sangat menikmati pertarungan saat balap,” ujar Andi Gilang.

 mengatakan perjuangan pebalap muda Indonesia di ajang balap CEV International Championship hampir memasuki babak akhir dan dukungan akan terus diberikan demi meraih mimpi mereka untuk membanggakan bangsa.

“Sekali lagi Andi Gilang telah melewati pertarungan yang sulit dan mampu meraih hasil positif. Balapan tinggal menyisakan seri terakhir di Valencia pada November mendatang,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra.

Setelah melewati tujuh putaran tahun ini, Andi Gilang berada di urutan 15 di Kejuaraan Dunia Moto3 Junior dengan 29 poin.

Balapan terakhir tahun ini akan diadakan di Valencia pada 18-19 November.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.