Ada Kelas Spesial Dari Honda Di Kustomfest 2017, Karakternya Harus Kuat

Arseen - Senin, 9 Oktober 2017 | 16:45 WIB
AHM
Ada Kelas Spesial Dari Honda Di Kustomfest 2017, Karakternya Harus Kuat

Motorplus.gridoto.com - Gelaran Indonesia Kustom Kulture Festival (Kustomfest) kembali dihelat akhir pekan ini di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (7-8/10).

Dalam perhelatannya yang memasuki tahun keenam ini, Kustomfest menyajikan beberapa hal baru salah satunya adalah dibukanya kelas spesial Honda Scrambler dalam kategori Kustom Bike Show.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2017 ini dengan dukungan dari Honda, penyelenggara Kustomfest membuka kelas baru yaitu Honda Scrambler,” ucap Darmawan Tjondrodihardjo Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta

(Baca juga: Seperti Apa Motor BMW Rakitan India? Ini Dia)

Aliran scrambler sendiri saat ini merupakan salah satu aliran yang banyak menjadi rujukan bagi pecinta modifikasi ataupun kustom builder di Indonesia.

Selain memiliki karakter yang kuat, secara umum hasil modifikasi aliran ini masih fungsional dan memenuhi standar keamanan.

Selain melalui kelas spesial Honda Scrambler, untuk meramaikan ajang Kustomfest 2017 Honda juga menghadirkan jajaran Honda Bigbike melalui booth Honda Big Wing.

AHM
Ada Kelas Spesial Dari Honda Di Kustomfest 2017, Karakternya Harus Kuat
Pada kesempatan kali ini Honda CMX500 Rebel, Honda CB500F custom edition, serta Honda RC213V-S menyapa lebih dekat pecinta kustom kulture yang hadir dalam ajang tahunan ini.

(Baca juga: Modal Minimalis Yamaha Mio Bisa Tampil Klimis, Mau?)

Sebagai tindak lanjut dari program Honda Dream Ride Project, dalam Kustomfest 2017 ini digelar talkshow bersama dengan salah satu builder kelas dunia dari Jepang Kaichiroh Kurosu serta tiga buiilder tanah air pemenang Honda Modif Contest 2016.  

Honda Dream Ride Project sendiri merupakan sebuah proyek khusus yang memberikan kesempatan bagi modifikator berbakat Tanah Air mewujudkan impian memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan.

Komitmen Honda untuk terus mengkampanyekan perilaku aman berkendara dalam payung besar tagline #Cari_Aman juga hadir dalam gelaran Kustomfest 2017.

Memanjakan pecinta keindahan visual, kustom painter-kustom painter dari berbagai wilayah di Indonesia beradu kreativitas dalam ajang #Cari_Aman Helmet Kustom Paint Contest.

“Kustomfest dan Yogyakarta merupakan dua entitas yang tidak terpisahkan.  Keduanya disatukan oleh semangat kreativitas,” pungkas Darmawan.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular