Simak! Ini Dia Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio S

Ahmad Ridho - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:50 WIB

MOTOR Plus-online.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya semakin serius menggarap pangsa pasar motor matik Tanah Air.

Hal ini diperkuat dengan peluncuran varian matik terbaru Yamaha Mio S, Sabtu (14/10) di Segarra, Ancol, Jakarta.

(BACA JUGA: Stttt... Isyana Sarasvati Hadiri Launching Yamaha Mio S, Ada Apa Nih?)

Yamaha Mio S ini merupakan model baru dengan fitur-fitur anyar dan melengkapi varian skuter matic Yamaha bermesin 125 cc.

”Hari ini kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S tubeless dan ban lebar," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(BACA JUGA: Keren! Ini Fitur Baru yang Cuma Ada di Yamaha Mio S)

Dengan konsep "Smart and Sophisticated", Mio S Tubeless & Ban Lebar pada dasarnya dikembangkan dengan mendengarkan suara konsumen dan kebutuhan konsumen.

Pada kesempata tersebut, Yamaha secara resmi mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

(BACA JUGA: Yamaha Launching Motor Matic Baru Bernama Yamaha Mio S, Ini Tampilan dan Harganya)

Yamaha Mio S bisa dibilang matik terbaru dengan spefisikasi komplit. 

Berikut Spesifikasi YamahaMio S

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.