Ini Alasan Pihak Astra Honda Motor Gelar Honda Bikers Day di Yogyakarta

Ahmad Ridho - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 21:33 WIB

MOTOR Plus-online.com - Honda Bikers Day (HBD) resmi dibuka pada Sabtu (14/10) di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Puncak acara merupakan final dari rangkaian Honda Bikers Day Tingkat Nasional, yang sebelumnya telah digelar di berbagai daerah.

(BACA JUGA: Keren! Setelah Dani Pedrosa, Andrea Iannone Juga Pamer Helm Baru)

Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor, mengaku Honda Bikers Day tahun ini mengusung tema 'Brotherhood in Adventure'.

"Alasan menggelar Honda Bikers Day yang ke-9 ini Gunung Kidul, karena kami merasa bahwa daerah ini sedang berkembang dari hal turismenya," ujar Thomas.

(BACA JUGA: Simak! Ini Spesifikasi dan Ukuran Motor tertinggi di Dunia)

Thomas mengaku Honda senantiasa selalu mengangkat kearifan lokal suatu daerah.

Contohnya di pembukaan Honda Bikers Day kali ini, sebuah gunungan yang berisi makanan dihadirkan untuk para bikers Honda.

(BACA JUGA: Akhirnya, Ahmad Jayadi Lirik Pembalap Pemula di Event IRS Seri 4)

Atraksi 3 penerjun payung dan 5 pesawat Jupiter Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara Lanud Adi Sutjipto – Yogyakarta dengan berbagai formasi udara, mempesona puluhan ribu bikers Honda yang hadir dalam acara itu.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.