Honda PCX Hybrid dan Electric Muncul di Tokyo Motor Show 2017

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 25 Oktober 2017 | 10:27 WIB
Eka

MOTOR Plus-online.com - Mungkin enggak asing lagi jika melihat sosok Honda PCX, lantaran pacuan ini sudah banyak beredar di Indonesia.

Tapi, lain cerita jika melihat sosok PCX dengan adanya emblem Hybrid dan juga Hybrid di sisi cover kiri dan kanan pacuan tersebut.

Yap, itulah yang MOTOR Plus saksikan sendiri di booth Honda di ajang Tokyo Motor Show yang terletak di Tokyo Big Sight, Tokyo (25/10).

(BACA JUGAHonda Pamer PCX Terbaru di Tokyo Motor Show 2017, Pesaing Yamaha NMAX Datang

"Skubek premium Honda dengan konsep Hybrid dan juga Electric tersebut, rencananya bakal meluncur ke pasar dunia tahun depan alias 2018," ujar Takahiro Hachigo, CEO Honda Motor., Ltd.

Menariknya, untuk membedakan keduanya yaitu jika kita melihat PCX Hybrid maka masih akan terlihat saluran buang alias knalpot. 

Sedangkan untuk PCX Electric, tidak ada knalpot tentunya, lantaran untuk menggerakan mesin kudu mengaplikasi dua buah baterai yang sudah dirancang khusus oleh Honda.

Silakan menikmati fotonya!

Eka

Eka

Eka





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.