Pembalap ART Kalbar Dapat Wild Card di HDC Kemayoran

Arseen - Kamis, 26 Oktober 2017 | 21:17 WIB
Candra
Panji Setiawan

MOTOR Plus-online.com - Program tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah dilakukan selama tahun ini, Panji Setiawan merupakan pembalap pemula di tim ART Kalbar.

Turun di kelas MP5 menggunakan motor Honda Sonic, Panji berada di posisi 3 klasmen sementara motorprix region 4 Kalimantan.

Dirinya termasuk kandidat juara umum di region 4 kelas MP5 tuh.

Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasinya diikutkan bertarung di region 2 melalui event HDC yang di selenggarakan minggu ini di Kemayoran.

(Baca juga: Video Panduan Setup Motor MotoGP Dalam Kondisi Hujan, Apa Saja Yang Diganti?)

"Tidak menutup mata setiap prestasi pembalap yang ada di ART Kalbar, baik itu berasal dari Kalbar atau diluar Kalbar kalau prestasinya bagus kami ikutkan di event diluar Kalimantan," bilang Iwan Hari Susilo manager tim ART Kalbar.

Itu nyata, tahun ini Yossie Legisadewo pembalap seeded ART Kalbar pun juga turun di IRS.

Meski belum full seri, setidaknya Yossie sudah di turunkan pada event nasional sekelas IRS.

"Untuk IRS, Yossie sendiri masih fokus di MotorPrix Kalimantan. Jadi kalau bentrok ya harus mementingkan Motorprix dulu," tambah pria berkaca mata ini.

Program ini memang ditujukan kepada pembalap berprestasi ART, nantinya masing-masing region jika berprestasi tidak menutup kemungkinan bakal diterjunkan pada IRS.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.