Peserta Honda Asian Journey 2017 di Suguhkan Nonton MotoGP Malaysia

Arseen - Minggu, 29 Oktober 2017 | 15:52 WIB
Istimewa
Peserta Honda Asian Journey 2017 di Suguhkan Nonton MotoGP Malaysia

MOTOR Plus-online.com - Honda Asian Journey 2017 telah melewati hari ketiga, di hari ke tiga (28/10), peserta menikmati turing dari Genting Highland menuju Sepang International Circuit, Malaysia.

“Jalur di Genting Highland sangat memacu adrenaline, karena menyuguhkan tikungan yang mantap dan menurun. Saat di track ini, gue pakai Honda CB500X, handlingnya enak untuk track seperti ini, enteng, performa mumpuni dan tentunya easy handling,” ungkap Azwar Djalil, peserta Honda Asian Journey 2017 asal Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah menikmati tikungan di Genting Highland, peserta menuju Sepang International Circuit yang menyajikan track high way dalam kota yang bisa mengeksplor performa dari line up Honda yang disuguhkan.

Line up Honda yang disuguhkan ada, Honda Goldwing, CTX1300, CB1100RS, CB500 series, CB650F, CBR650F, CRF1100 Africa Twin, CBR1000RR, Rebel 500, NC750, VRF1200, NM4 Vultus dan X-Adv.

(Baca juga: Menang Di MotoGP Malaysia, Andrea Dovizioso Terpaut 21 Poin. Berikut Poin Sementara MotoGP 2017)

Istimewa
Peserta Honda Asian Journey 2017 di Suguhkan Nonton MotoGP Malaysia
Honda Asian Journey 2017 diikuti oleh enam negara Asia seperti Vietnam, Malaysia, India, Thailand, Philipina dan Indonesia.

Total jarak yang ditempuh dari Genting Highland ke Kuala Lumpur kemudian ke Sepang, sekitar 116 km.

Peserta pecinta Honda BigBike Indonesia sendiri ada 23 orang, yang berasal dari Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang), Astra Motor Jakarta, Daya Adicipta Motora Bandung, Astra Motor Jawa Tengah,  Astra Motor Jogjakarta, Astra Motor Bali dan Astra Motor Makassar.

Di Sepang, peserta melakukan paddock visit dan melihat secara langsung motor Honda RC213V yang digunakan oleh pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa.

(Baca juga: Ini Kode Dari Tim Ducati Agar Jorge Lorenzo Mengalah di MotoGP Malaysia?)

Istimewa
Peserta Honda Asian Journey 2017 di Suguhkan Nonton MotoGP Malaysia
Setelah paddock visit, peserta Honda Asian Journey 2017 melihat langsung kualifikasi kelas utama MotoGP yang kemungkinan menjadi juara dunia adalah Marc Marquez.

Dilanjut kembali ke Kuala Lumpur untuk beristirahat.

Malam harinya, peserta Honda Asian Journey 2017 bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di salah satu tempat makan mewah di Kuala Lumpur.

Ke esokan harinya (29/10), peserta Honda Asian Journey bertolak dari Kuala Lumpur menuju Sepang International Circuit untuk melihat secara langsung gelaran MotoGP.

(Baca juga: Cuma Sanggup Finis di Posisi 4, Ini Perlakuan Kru Repsol Honda Kepada Marc Marquez)

Peserta Honda Asian Journey 2017, riding bareng biker Malaysia yang berjumlah sekitar 200 orang untuk sama-sama menuju Sepang International Circuit, serentak jalan Malaysia dibanjiri line up Big Bike Honda.

“Ini merupakan sebuah pengalaman berharga yang diberikan kepada konsumen Honda BigBike. Sehingga owner Honda BigBike merasa bahagia dengan adanya event ini. Bukan hanya itu, mereka bisa merasakan riding line up Honda BigBike yang belum ada di Indonesia. Semoga tahun depan, akan banyak pengguna Honda BigBike yang ikut di Honda Asian Journey,” harap Toshiyuki Inuma, President Director Astra Honda Motor (AHM).

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.