Di Jawa Timur, Masyarakat Bisa Bawa Pulang Yamaha Mio S Cukup dengan Menunjukan Indentitas

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 2 November 2017 | 11:24 WIB
Candra

MOTOR Plus-online.com - Berlokasi di Surabaya Town Square, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sudah resmi memperkenalkan varian terbarunya Yamaha Mio S 125 cc (1/11/2017).

Hebatnya, PT STSJ memberikan program tanpa tolak untuk calon konsumennya.

"Tanpa tolak dan langsung kirim, tapi dengan syarat yang berlaku macam kelengkapan identitas calon konsumen," bilang Agung Mundi GM Marketing PT STSJ yang berlaku selama bulan November ini.

Dengan diluncurkannya varian terbaru ini, total sudah 4 kali Yamaha Mio reinkarnasi sejak pertama muncul tahun 2004 lalu.

(BACA JUGABegini Penampakan Matik Baru Suzuki, Bakal Menjadi Pesaing Mio Dan BeAT Nih)

Candra
Untuk itu PT STSJ optimis bisa menembus pasar Jawa Timur dengan gacoan terbarunya. 

Makanya mereka juga punya target untuk mengejar pasar low end konsumen dengan keluarnya matic berkapasitas 125 cc ini.

"Kami punya target sekitar 1000 unit per bulan untuk Yamaha Mio S, sedangkan untuk keseluruhan matic low target kami sekitar 3000 unit per bulan dan kami optimis," bebernya lagi.

Siapkan saja dana sekitar Rp 17.075.000 untuk menebus Yamaha Mio S OTR Surabaya.

"Market share matic sendiri sudah menyumbang kontribusi sekitar 70 persen di pasar matic low, 25 persen tipe sport dan sisanya adalah cub," kata Agung optimis menembus pasar hingga akhir tahun ini.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular