Yamaha Sunday Race 2017 Seri Terakhir Peserta Terbanyak Dari R25 Community B

Arseen - Minggu, 5 November 2017 | 10:06 WIB
Yamaha Racing Indonesia

MOTOR Plus-online.com - R25 Community B Selalu Menjadi Yang Terbanyak & All New R15 Riding Experience Terus Konsisten

Babak pamungkas atau final gelaran Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (4-5 November).

Total ambil-bagian 180 starter dari 8 kelas yang diombakan.

Peserta dari kelas R25 Community B menjadi yang terbanyak.

(Baca juga: Panasnya Persaingan Memperebutkan Juara Dunia 2017, Ternyata Dovizioso Pernah Baper Sama Marquez)

Kontribusinya sebanyak 95 starter yang dilepas dalam 3 grup.

Babak kualifikasi sendiri sudah berlangsung pada hari Sabtu ini (4 November).

"Yamaha Sunday Race yang sudah memasuki seri keempat atau final, ini pastinya sangat menarik untuk dicermati dalam rangka memperebutkan juara umum di setiap kelasnya. Tidak hanya balapan, di event final ini berbagai aktifitas di hari minggu besok akan memberikan hiburan khusus untuk penonton," ucap Kadek Suma, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Diantaranya Gathering & Competition of National YRA Instructor yang melibatkan instruktur dari berbagai wilayah Indonesia. Juga Yamaha Goes to School Riding Competition yang akan diikuti 24 orang pelajar dari 8 kota Termasuk hiburan menarik lainnya yang akan disuguhkan oleh para sponsor YSR ini," lanjutnya.

Diluar dari balapan, putaran final YSR ini menghadirkan kompetisi antar instruktur nasional YRA yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka pun sabtu siang (4 November) menjajal All New R15 Riding Experience bersama Galang Hendra & Rey Ratukore pembalap Yamaha Racing Indonesia.

Serta aktifitas edukasi dalam Yamaha Goes To School Riding Competition yang diikuti 24 pelajar dari 8 kota.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.