Berapa Musim Valentino Rossi Perpanjang Kontrak dengan Yamaha?

Arseen - Kamis, 16 November 2017 | 07:10 WIB
marca.com
Valentino Rossi pada saat tes pascamusim MotoGP di Valencia

MOTOR Plus-online.com - Kesimpang siuran seputar kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha langsung terungkap saat Carlo Pernat buka suara.

Carlo Pernat Ini merupakan pengamat MotoGP, yang sudah bisa memprediksi tentang masa depan Valentino Rossi.

"Dorna selaku penyelenggara MotoGP memberi banyak tekanan karena Valentino Rossi sangat penting untuk MotoGP," ujar Pernat.

Hasil pengamatan yang didapat Pernat, rider asal Italia itu ternyata sudah memperpanjang kontrak sampai tahun 2019 mendatang.

(Baca juga: Ngerih! Video Detik-detik Pembalap Road Race Tabrak Penonton, Pembalapnya Malah Dipukuli)

"Sejujurnya meski saya tidak melihat kontraknya secara pribadi, saya sangat yakin dengan apa yang saya katakan," tegas Pernat.

Pernat menambahkan jika ada yang bertanya, Rossi mungkin akan mengatakan sebaliknya soal kontrak barunya bersama Yamaha.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.