Cleaveland Ace Deluxe Jadi Keren Abis Setelah di Modifikasi Lawless Jakarta

Arseen - Sabtu, 18 November 2017 | 05:00 WIB
Silo

MOTOR Plus-online.com - Menggunakan basis Cleveland Ace Deluxe milik Cleveland Cyclewerk, Yusuf Abdul Jamil alias Ucup dari Lawless Jakarta, memberikan nuansa Flat Tracker di motor yang akhirnya dipasarkan di Indonesia ini.

Weed Eater itu artinya pemakan rumput. Balapan flat track identik dengan menyingkirkan rumput. Go straight turn left!,” bilang Ucup yang workshopnya ada di Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Dengar Nih, Video Suara All New Kawasaki Ninja 250, Katanya Sih Lebih Kalem)

“Jadi kami memberikan tantangan bagi Lawless untuk membuat motor ala flat track, yang sebenarnya berbeda dari basis aslinya. Ternyata hasilnya rapi, fungsional dan konsumen Cleveland bisa memesan model seperti ini jika mereka mau,” ucap Ari Muliawan, Country Head Marketing & Sales Cleveland Cyclewerks Indonesia.

SIlo
BODI.

Menurut Ucup, ia masih menggunakan sebagian besar komponen standar.

"Seperti rangka, swing arm dan upside down depan itu standar pabrik. Tapi, beberapa area seperti jok, buntut, cover depan itu bikin sendiri dari bahan plat, dan siap untuk diproduksi kalau ada konsumen yang pesan," ucapnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.