Jamnas Ke-12 YRKI Bikin Sejarah, Klub dan Peserta yang Datang Bikin Iri!

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 17 November 2017 | 18:27 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Club motor satu model dan merek lain pasti iri jika melihat Jambore Nasional ke-12 Yamaha RX-King Indonesia (YRKI).

Bagaimana enggak iri, hajatannya dihadiri ribuan bikers dari ratusan club.

Catatan panitia, terdaftar 285 club dengan 2.500 peserta datang ke acara yang digelar di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Hajatan Jamnas kali ini dipegang Kingers Kaltim Kaltara yang punya slogan "Tampang preman berjiwa seniman tapi hati tetap beriman.... ".

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala support dari peserta yg hadir. Sungguh di luar ekspektasi jumlah peserta yang hadir," jelas Andre Radithyara selaku Sekretaris Pengprov Kaltim Kaltara.

(BACA JUGAPenjelasan 2 Anggota Club Yamaha RX-King yang Tertinggal di Kapal yang Terbakar Saat Berangkat Jamnas)

Acara ini dimeriahkan berbagai acara mulai dari tarian tradisional khas Kutai Kartanegara dan juga dimeriahkan jajaran artis beken.

Semakin seru lagi karena ada juga pembagian doorprize 2 unit Yamaha RX Series yang salah satunya dimenangkan oleh Kingers dari Lampung,

Tidak berhenti sampai situ, sebab masih ada hadiah utama yakni satu paket umroh dimenangkan oleh Bang Yadi dari Lombok.

Hadiah utama langsung diserahkan oleh presiden YRKI Om Didiet beserta owner Be MBC selaku Partnership Panpel Jamnas Kaltim Kaltara.

Bukan cuma Kingers Indonesia, Jamnas kali ini juga dihadiri pengguna RX-King dari Malaysia dan Thailand.

Keren dan tambah kompak bro! Salam Raja!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.