Hasil Kualifikasi CEV Moto2 European Championship, Dimas Ekky Posisi Ke-10

Arseen - Minggu, 19 November 2017 | 09:04 WIB
AHM

MOTOR Plus-online.com - Menutup seri terakhir CEV International Championship seri Valencia, Spanyol, saat kualifikasi seri terakhir CEV, Pebalap Astra Honda Motor (AHM) Toreh Hasil 10 Besar.

Dimas Ekky Pratama memastikan posisi ke-10 untuk balapan CEV Moto2 European Championship yang akan dihelat pada Minggu (19/11) di Ricardo Tormo International Circuit, Valencia, Spanyol.

Balapan CEV International Championship di Valencia kali ini memberikan tantangan buat Dimas Ekky.

(Baca juga: Ladies Driver Ojek Online Sering di Cancel Cuma Gara-gara Alasan Ini)

Pasalnya, suhu yang mencapai 7 derajat di pagi hari disertai angin yang cukup dingin membuat Dimas Ekky melawan dingin saat balapan.

Dimas Ekky menunjukkan kematangan skill balapnya sepanjang sesi kualifikasi CEV Moto2 European Championship.

Pengalaman balapnya di sirkuit yang sama pada akhir Juni lalu serta keikutsertaannya dalam Grand Prix Moto2 seri Sepang lalu menjadi modal kuat kepercayaan dirinya dan peningkatan skill balapnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.